Favorite Links

Selasa, 02 September 2014

Hotel Murah di Legian Bali

Hotel Murah di Legian Bali

Legian adalah kota di dekat pantai di bagian selatan Bali. Pantainya berada di sebelah utara pantai Kuta dan sebelah selatan pantai eksklusif Seminyak. Legian membentang ke utara mulai dari sentra wisata paling populer di Bali. Anda bisa mendapatkan banyak sekali akses ke berbagai macam toko dan bar-bar. Memang mirip dengan Kuta, tetapi anda akan merasa lebih nyaman dan tenang di Legian, karena kita tahu, semakin ke utara, maka anda akan mendapatkan ketenangan lebih banyak. Anda masih bisa mendapatkan akses ke barang-barang murah di Bali, termasuk hotel Bali. Pantai Legian juga merupakan lokasi surfing yang populer, keunggulannya dibandingkan pantai Kuta adalah bahwa lokasi ini kurang ramai.

Legian dan Kuta adalah daerah yang mudah anda jelajahi dengan berjalan kaki jika anda sedang bersantai. Tetapi jika anda sedang buru-buru, ada banyak sekali taksi juga rental sepeda motor. Anda bisa mendapatkan motor hanya dengan membayar Rp 50.000 hingga Rp 80.000. Jika anda merasa ingin berjalan-jalan dengan gaya, anda bisa menyewa mobil. Tentunya transportasi akan menjadi hal yang mudah diatur jika anda menemukan hotel murah di Kuta atau hotel murah di Legian untuk menginap. Untuk mendapatkan informasi secara rinci tentang hotel di sekitar kuta atau legian, Anda bisa menghubungi Kusuma Tour.

Di pantai Kuta anda bisa mengikuti les berselancar atau menyewa papan selancar. Sebagai peselancar pemula, anda bisa mendapatkan banyak hal di sini. bahkan ada Quicksilver surf school yang akan memberikan anda pendidikan selancar yang memadai. Tentunya anda bisa mendapat harga yang terpercaya. Anda pun bisa menggunakan jasa penduduk lokal, tetapi pastikan anda mendapatkan harga yang tidak terlalu tinggi.

Akan ada api unggun dan juga beberapa musisi yang bernyanyi-nyanyi di pantai, anda bisa bergabung dengan mereka untuk mendapatkan teman yang baru. Hampir setiap sore pada pukul 5, akan ada pertandingan beach football. Jika anda ingin bergabung, semua pemain pasti akan membolehkan. Tentunya, pengalaman tersebut adalah pengalaman yang hebat dan tak tergantikan. Anda bisa mendapatkan akses ke beberapa makanan dan minuman untuk dinikmati sambil menonton matahari tenggelam.

Ada banyak pilihan spa dan treatment yang bisa anda dapatkan di sekitar hotel Legian tempat anda menginap. Manicure, pedicure, dan perawatan rambut di cuaca yang panas dan lembab di bali tentunya akan sangat menyenangkan. Dengan menginap di hotel murah di Legian, anda bisa mengunjungi beberapa tempat spa yang populer dengan hanya berjalan beberapa menit.

Anda bisa membeli banyak merchandise seperti peralatan untuk surfing, perhiasan bernada etnis atau aksesori dengan tema laut, ada pula toko sarung dan kain, serta pakaian bermerek. Jika anda ingin memasak, ada juga beberapa pasar yang menjual makanan segar. Yang paling penting, ada belasan restoran di pinggir pantai yang bisa nikmati untuk bersantap malam sambil menikmati sunset. Tentunya restoran tersebut beragam sesuai dengan budget yang berbeda-beda. Ada beragam sekali akomodasi dan transportasi di Bali yang bisa anda coba untuk menambah pengalaman anda ketika anda sedang berlibur.

Jika anda menginap di hotel di Legian, ketika liburan anda selesai, anda tidak akan kerepotan. Legian hanya berjarak 20 menit jika anda mengendarai kendaraan bermotor ke bandar udara. Jika anda ingin berjalan-jalan ke area yang lebih mahal ke Seminyak, ada banyak akses untuk menjangkaunya. Jalan kaki ke seminyak? Hanya 10 menit saja. Jika anda ingin pergi ke ubud atau ke bagian tengah pulau, ada beragam persewaan mobil di Bali, salah satunya Anda bisa menghubungi Kusuma Tour.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar